Situs Resmi ‘Shirobako’ Tiba-tiba ‘Renovasi’, Apakah Ini Artinya Ada Season Baru?

May 2, 2017 11:00 pm
Situs Resmi ‘Shirobako’ Tiba-tiba ‘Renovasi’, Apakah Ini Artinya Ada Season Baru?

Sebuah pengumuman “sedang dibangun” tiba-tiba muncul di situs resmi dari anime Shirobako. Situs tersebut memperlihatkan Mimuji dan Roro di halaman depan situsnya, dan keduanya juga memakai helm keselamatan bekerja. Entah ada apa gerangan sampai mereka merenovasi situs tersebut, tapi ini mungkin adalah sebuah harapan bagi para penggemarnya yang sudah lama menanti season baru.

ss+(2017-05-02+at+10.34.15)

Shirobako sendiri memang sudah lama ditunggu-tunggu untuk mendapatkan season baru. Sayang yang didapat oleh para penggemar hanyalah adaptasi film layar lebar, dan juga OVA. Bahkan seri spin off-nya juga mendapatkan anime tapi Myaamori masih belum terlihat juga. Kepala P.A. Works bahkan sempat berkata kalau mereka bisa saja membuat sekuel anime ini, tapi tidak akan mereka buat.

Walaupun begitu, di bulan April 2016 produsernya membuka pintu nafas untuk sekuelnya, akhirnya, setelah satu tahun berselang mungkin impian tersebut akhirnya bisa jadi kenyataan. Biasanya saya akan menasihati supaya kita jangan terlalu tinggi dalam berharap, karena mungkin harapan bisa jadi tidak sesuai dengan kenyataan. Mungkin saja situs tersebut memang hanya sedang berada dalam renovasi tahunan saja untuk layout yang lebih baru. Tapi kali ini saya juga akan berharap agak tinggi demi kemungkinan rilisnya season baru.

Amin.
Saya butuh Yano.