Unit Aqours dari ‘Love Live! Sunshine’ dan IDOLM@STER Cinderella Girls Akan Tampil Bersama di Anime Expo 2017

May 2, 2017 3:16 pm
Unit Aqours dari ‘Love Live! Sunshine’ dan IDOLM@STER Cinderella Girls Akan Tampil Bersama di Anime Expo 2017

Pihak EO Anime Expo pada hari Kamis minggu lalu mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan sembilan seiyuu dari anggota unit Aqours dan enam seiyuu dari IDOLM@STER Cinderella Girls sebagai bagian dari acara Anisong World Matsuri. Kedua aksi ini akan ditampilkan pada tanggal 30 Juni di Microsoft Theatre di Los Angeles, Amerika yang merupakan lokasi gelaran Anisong World Matsuri.

aquors

Aqours yang merupakan unit idol utama kedua setelah μ’s yang berfokus pada seri anime Love Live! Sunshine!!, dibentuk pada bulan April 2015 dan meluncurkan album single pertamanya pada bulan Oktober bersamaan setelah penayangan perdana anime-nya pada musim panas tahun lalu. Untuk season kedua-nya dijadwalkan tayang pada musim gugur tahun ini.

Sementara itu, game IDOLM@STER Cinderella Girls buatan Cygames yang merupakan spinoff dari franchise game IDOLM@STER milik Bandai Namco Entertaiment tak mau ketinggalan. Dengan jumlah idol yang mencapai 190 orang menjadi tidak mungkin untuk menampilkan semua seiyuu dari idol IDOLM@STER Cinderella Girls, untuk mewakilinya ditampilkan enam seiyuu seperti Asami Takano, Haruka Yoshimura, Hiromi Igarashi, Rei Matsuzaki, Tomoyo Kurosawa, dan Yuko Iida.

Anisong World Matsuri sendiri akan digelar pada hari Jumat tanggal 30 Juni dan hari Sabtu tanggal 1 Juli dimana sebelumnya kolaborasi antara Love Live! dan IDOLM@STER telah tersaji pada gelaran Animelo Summer Live 2015.

Selain kolaborasi sembilan anggota Aqours dan enam anggota Cinderella Girls, juga akan ada penampilan dari Ali Project, Minori Chihara, GARNiDELiA, Konomi Suzuki, angela, Mashiro Ayano, Wake Up, Girls!, Minori Suzuki dan JUNNA dari Walküre di Anisong World Matsuri tahun ini.

Sumber: ANN