Anime ‘Kakegurui’ Umumkan 8 Seiyuu Tambahan

May 3, 2017 1:02 pm
Anime ‘Kakegurui’ Umumkan 8 Seiyuu Tambahan

Situs resmi dari anime Kakegurui – Compulsive Gambler” yang merupakan adaptasi manga karangan Homura Kawamoto dan Tooru Naoumura kembali mengumumkan para seiyuu yang akan terlibat pada adaptasi anime ini. Tidak tanggung-tanggung, delapan seiyuu diumumkan sekaligus untuk menyusul tiga seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya.

Nama-nama seiyuu yang diumumkan kali ini pun tidak kalah tenarnya dengan Hayamin yang telah diumumkan sebelumnya. Penasaran? Lihat detil kedelapan seiyuu tersebut dibawah ini:

Itsuki-Sumeragi

Yuuki Wakai sebagai Itsuki Sumeragi
Yuriko-Nishinotouin

Karin Nanami sebagai Yuriko Nishinotouin
Midari-Ikishima

Mariya Ise sebagai Midari Ikishima
Yumemi-Yumemite

Yuu Serizawa sebagai Yumemi Yumemite
Kaede-Manyuuda

Tomokazu Sugita sebagai Kaede Manyuuda
Sayaka-Igarashi

Ayaka Fukuhara sebagai Sayaka Igarashi
Runa-Yomozuki

Mayu Udono sebagai Runa Yomozuki
Kirari-Momobami

Miyuki Sawashiro sebagai Kirari Momobami
Yuichiro Hayashi (Garo the Animation) akan menyutradarai anime ini di studio MAPPA bersama Yasuko Kobayashi (Shingeki no Kyojin, Garo the Animation) yang akan menulis naskah seri ini. Manabu Akita (JoJo’s Bizarre Adventure) akan mendesain karakternya.

Manga ini telah diluncurkan di majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan Maret 2014, dan edisi kelima dari kompilasi bukunya telah terbit pada bulan Mei 2016 lalu. Edisi terbarunya akan terbit tanggal 22 Februari mendatang. Berikut ini adalah sinopsis dari manga tersebut:

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang pantas disebut sebagai penjudi kelas tinggi.

Kakegurui sendiri akan tayang di musim panas tahun ini.

Sumber: ANN