‘Mario Kart 8 Deluxe’ Terjual 459 Ribu Kopi dalam 1 Hari

May 3, 2017 17:14
‘Mario Kart 8 Deluxe’ Terjual 459 Ribu Kopi dalam 1 Hari

Nintendo mengumumkan bahwa penjualan “Mario Kart 8 Deluxe” yang baru saja rilis pada tanggal 28 April telah menembus angka 459 ribu kopi untuk versi fisik dan digital. Angka penjualan di Amerika ini berhasil dicapai di hari rilisnya dan membuat game balapan ini menjadi game dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah seri Mario Kart.

Rekor sebelumnya untuk penjualan tertinggi di hari pertama untuk seri ini adalah Mario Kart Wii. Angka penjualannya kira-kira sebanyak 433.900 kopi ketika rilis pada tahun 2008.

Mario Kart 8 Deluxe memiliki attach rate 45 persen. Ini artinya, hampir 1 dari 2 orang pemilik Switch di Amerika membeli Mario Kart 8 Deluxe saat rilis. Total penjualan Nintendo Switch saat ini adalah 2,7 juta unit di seluruh dunia.

Selain menjadi game dengan penjualan tercepat di serinya, Mario Kart 8 Deluxe juga mendapatkan skor tertinggi sepanjang seri Mario Kart setelah 15 tahun terakhir. Skor Metacritic-nya adalah 93 dan setara dengan skor Mario Kart: Super Circuit yang rilis untuk Game Boy Advance.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.