Anime ‘Shokugeki no Soma’ Tayangkan Video Promosi OVA Ketiga

May 4, 2017 10:25 am
Anime ‘Shokugeki no Soma’ Tayangkan Video Promosi OVA Ketiga

Situs resmi anime Shokugeki no Soma kembali menayangkan video promosi ketiga OVA-nya pada hari Selasa kemarin. Walau sama-sama menampilkan sosok para anggota Elite Ten namun video promosi ketiga ini menghadirkan suara dari masing-masing anggota Elite Ten.

OVA yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni nanti akan dijual bersamaan dengan manga edisi ke 25-nya.

Sebelumnya, situs resmi anime Shokugeki no Soma telah menayangkan video promosi kedua pada bulan Maret dan telah mengungkapkan beberapa seiyuu yang akan tampil pada OVA Shokugeki no Soma.

Akira Ishida akan berperan sebagai Eishi Tsukasa sementara Hisako Kanemoto kembali menggantikan Risa Taneda sebagai Erina Nakiri yang saat ini masih berada dalam masa hiatusnya dari dunia seiyuu karena kondisi kesehatannya. Sebelum ini, Taneda mengisi peran Erina di kedua season anime-nya.

Kanemoto sendiri pernah memerankan karakter Erina untuk event Jump Special Anime Festa pada bulan November lalu. Selain itu terdapat nama Yoshitsugu Matsuoka dan Minami Takahashi yang juga kembali berperan sebagai Souma Yukihira dan Megumi Tadokoro.

Berikut ini detil para seiyuu tambahan yang akan terlibat pada OVA Shokugeki no Soma:

  • Shizuka Itou sebagai Rindou Kobayashi
  • Rie Kugimiya sebagai Momo Akangakubo
  • Kana Hanazawa sebagai Nene Kinokuni
  • Yuuki Kaji sebagai Terunori Kuga
  • Akira Ishida sebagai Eishi Tsukasa

Bila PV di atas memperlihatkan beberapa cuplikan kandidat terberat untuk gelar best girl versi saya dan Signum dalam seri Shokugeki no Soma yaitu Rindou Kobayashi, siapakah kandidat best girl versi kalian?

Sumber: ANN