‘Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia’ Detilkan Paket DLC

May 4, 2017 17:42
‘Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia’ Detilkan Paket DLC

Nintendo telah mengungkapkan detil dari 5 DLC untuk “Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia” yang akan dirilis setelah game-nya.

Ke-5 DLC ini akan menghadirkan peta baru, dungeon baru, dan karakter baru game-nya. Kalau kalian malas membeli 1-1, kalian bisa membeli Season Pass yang berisikan ke-5 DLC dan harganya sedikit lebih murah. Berikut adalah detilnya:

  • Season Pass (19 Mei, 44,99 Dolar, 22 konten): Season Pass ini berisikan ke-5 DLC. Kalian akan mendapatkan seluruh DLC dan hemat sekitar 30 persen daripada beli 1-1.
  • DLC Pack #1 – Fledging Warriors Pack (19 Mei, 7,99 Dolar, 3 konten): Cocok untuk awal hingga pertengahan game. Paket ini berisikan dungeon baru (Astral Temple) dan 2 peta baru, cocok untuk mengumpulkan item, uang, dan experience point.
  • DLC Pack #2 – Undaunted Heroes Pack (25 Mei, 9,99 Dolar, 3 konten): Selain dungeon baru (Inner Sanctum), paket ini juga menghadirkan 2 peta baru yang sulit dan cocok untuk veteran.
  • DLC Pack #3 – Lost Altars Pack (25 Mei, 14,99 Dolar, 10 konten): Berisikan dungeon misterius yang menghadirkan kekuatan untuk meng-upgrade karakter ke class eksklusif yang tidak ada di game utama.
  • DLC Pack #4 – Rise of the Deliverance Pack (1 Juni, 12, 99 Dolar, 4 konten): Paket prolog yang mengungkapkan sejarah tersembunyi dari Valentia. Cerita baru yang mendetilkan bangkitnya Deliverance di Zofia. Paket ini juga menghadirkan peta menantang dengan support conversation baru serta mengendalikan karakter yang tidak bisa dimainkan dalam game utamanya.
  • DLC Pack #5 (5,99 Dolar, 2 konten): Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia sudah rilis di Jepang. Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 19 Mei. Game ini adalah remake dari Fire Emblem Gaiden yang rilis untuk Famicom di Jepang saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.