‘Toukiden 2: Free Alliances Version’ Versi Inggris Rilis di Akhir Mei

May 4, 2017 16:02
‘Toukiden 2: Free Alliances Version’ Versi Inggris Rilis di Akhir Mei

Koei Tecmo mengumumkan bahwa “Toukiden 2: Free Alliances Version” versi Inggris akan rilis pada tanggal 30 Mei untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sesuai dengan namanya, ini adalah versi gratis dari Toukiden 2.

Perbedaan terbesar dari versi gratis adalah hadirnya sistem Stamina. Setiap misi memiliki Stamina Cost yang berbeda. Ketika baru mulai, Stamina Level kalian adalah 3 dan 1 unit bisa dipulihkan dalam waktu 8 jam di dunia nyata. Tentunya kalian bisa membeli Gem di Slayer’s Headquarters menggunakan uang nyata. Gem bisa digunakan untuk memulihkan stamina, meningkatkan Stamina Level, memperluas Equipment dan Material Chest, dan juga untuk melakukan gacha mendapatkan Mitama. Mitama adalah arwah dari pahlawan yang memberi kemampuan bertarung baru ketika dipasang ke armor dan senjata.

toukiden-2-gratis-1

Kalian juga akan bisa menikmati cerita dari Toukiden 2, tetapi hanya pada chapter pertama saja. Untuk menikmati cerita secara keseluruhan, kalian harus membeli Toukiden 2 versi penuh. Tentunya save data dari versi gratis bisa dipindahkan versi penuh, jadi kalian bisa melanjutkan petualangan kalian.

Game sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu