Trailer Perdana ‘Code Vein’ Pamerkan Gameplay

May 4, 2017 3:05 pm
Trailer Perdana ‘Code Vein’ Pamerkan Gameplay

Bandai Namco telah merilis trailer perdana “Code Vein.” Di luar dugaan, ternyata trailer ini memperlihatkan tampak gameplay meski jadwal rilis dari game ini masih lama.

Dari trailer di bawah, kalian bisa lihat bahwa gameplay dari Code Vein serupa dengan Dark Souls. Tetapi perbedaan terbesar adalah gaya gambar yang dipilih yaitu gaya anime karena game ini dikerjakan oleh tim God Eater. Gaya anime di game ini cukup kental hingga membuat salah satu boss perempuan berukuran besar memiliki gaya rambut twintails.

Game ini menceritakan di masa depan ketika dunia sudah hancur karena duri raksasa yang jatuh dari langit. Kalian adalah Revenant, vampire yang sudah meninggalkan unsur manusianya. Untuk bertahan hidup, kalian harus menghisap darah dari lawan yang bernama Lost.

Code Vein dijadwalkan akan rilis pada tahun 2018 untuk “konsol-konsol rumahan yang major.” Memang platform-nya masih belum jelas, tetapi Dengeki PlayStation sebelumnya memperkenalkan game ini di Jepang. Jadi sudah bisa dipastikan salah satu platform-nya adalah PlayStation 4.

Sumber: Gematsu