Update 1.2 untuk ‘Blaster Master Zero’ Hadirkan Difficulty Tersulit, Karakter dari Game Lain

May 4, 2017 17:31
Update 1.2 untuk ‘Blaster Master Zero’ Hadirkan Difficulty Tersulit, Karakter dari Game Lain

Inti Creates mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan update skala besar untuk “Blaster Master Zero.” Update 1.2 ini akan menghadirkan tingkat kesulitan yang sangat tinggi dan juga karakter dari game lain.

Destroyer Mode

Hard mode yang sangat sulit dan bisa diakses setelah kalian menamatkan game-nya. Ada beberapa perbedaan di Destroyer Mode:

  • Item Energy Guard tidak memiliki efek di Destroyer Mode. Jika kalian ingin mempertahankan tingginya Gun Level, kalian harus bermanuver dengan hati-hati.
  • Item Life Up juga tidak memiliki efek. Siap-siap menghadapi boss yang menjadi lebih sulit.
  • Senjata paling kuat di Normal Mode, Wave (Gun Level 8) kadang tidak memiliki efek ke musuh. Kalian harus Gun Level yang sesuai dengan tipe musuh untuk bisa melukai musuh.
  • Ketika musuh hancur di peta tampak samping, mayatnya akan menembakkan peluru ke arah karakter. Serangan yang tidak hati-hati bisa berakibat fatal.
  • Dalam Destroyer Mode, Jason dan SOPHIA III akan tampil sedikit berbeda.

EX Character Mode

Update ini akan menghadirkan EX Character Mode yang memungkinkan kalian memainkan seluruh game-nya menggunakan karakter DLC baru. Karakter ini bukan hanya sekedar skin, tetapi memiliki kemampuan unik yang menghadirkan pengalaman bermain yang berbeda dari Jason.

Setiap kali karakter baru rilis untuk EX Character Mode, kalian akan bisa men-download-nya secara gratis selama 2 pekan pertama rilisnya. Ini adalah kesempatan untuk memainkan game-nya dengan karakter favorit kalian dari game lain.

EX Character: Gunvolt dari Azure Striker Gunvolt

Rilis per 4 Mei dan gratis hingga 17 Mei. Harga aslinya adalah 1,99 Dolar

Tokoh utama dari Azure Striker Gunvolt ini memiliki kemampuan Flashfield dan Prevasion yang dapat menyetrum musuh.

EX Character: Ekoro dari Gal Gun

Rilis 1 Juni dan gratis hingga 14 Juni. Harga aslinya adalah 1,99 Dolar.

Malaikat elit ini berasal dari seri Gal Gun dan memiliki dua pistol Desert Angel yang bisa di-charge dan juga senjata malaikat lainnya.

Update 1.2 untuk Blaster Master Zero sudah rilis pada tanggal 3 Mei untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS. Bersamaan dengan ini, Inti Creates juga merilis demo yang berisikan 2 stage.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.