‘White Day: A Labyrinth Named School’ Dapatkan Versi Inggris untuk PS4, PC

May 4, 2017 18:01
‘White Day: A Labyrinth Named School’ Dapatkan Versi Inggris untuk PS4, PC

PQube mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari game horror asal Korea yang berjudul “White Day: A Labyrinth Named School.” Versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Game horror ini adalah remake dari game yang sebelumnya hanya rilis di Korea saja. Game ini menceritakan tentang Hui-Min Lee yang menyusup ke sekolah barunya yaitu Yeondoo High School untuk menyembunyikan coklat di loker teman sekelasnya untuk White Day. Tetapi ketika baru masuk sekolahnya, gerbang tiba-tiba tertutup yang membuat dia terjebak di sekolahnya yang mengerikan. Dia harus melarikan diri dari penjaga sekolah yang dirasuki dan ingin membunuh penyusup serta berbagai hantu yang ingin menghisap nyawanya.

Dalam game ini, kalian harus mengatur resource yang jumlahnya terbatas dan bermain secara stealth. Salah satu keunikan dari game ini adalah semakin tinggi tingkat kesulitan, maka jumlah frekuensi jumpscare dan hantu bertambah. Puzzle juga terus berubah setiap kali dimainkan dan game ini menawarkan jalan cerita yang bercabang dengan 9 macam ending.

White Day: A Labyrinth Named School versi Inggris akan rilis pada bulan Agustus untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.