[Event Report] Creators Super Fest 2017

May 5, 2017 3:11 pm

Seperti yang beberapa dari kalian ketahui, pada tanggal 29-30 April kemarin event Creators Super Fest (CSF) telah diadakan di Hotel Pullman, Mall Central Park Jakarta.

JOI - FI 5 alasan ke CSF

Event ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para kreator Indonesia untuk memamerkan karya-karya mereka. Ada sekitar 128 booth kecil untuk para kreator, dan beberapa booth besar untuk para kreator besar dan juga perusahaan besar lainnya seperti re:ON, Wacom, Canon, dan lain-lain.

IF

IF

IF

Pada hari Sabtu, event ini cukup ramai dan padat untuk event yang pertama kali diadakan, tapi ketika hari Minggu datang, rame banget!

Memang biasanya event ramai kalau ada cosplay competition sih, tapi saya tidak menyangka akan seramai ini.

IF

IF

IF

IF

IF

Yang paling nyaman dari event ini adalah lokasinya. Walaupun ramai sekali, AC-nya tetap dingin dan tidak berasa pengap. Tapi akhirnya banyak staf JOI yang masuk angin gara-gara itu.

IF

Pada akhir event, setiap harinya selalu diakhiri dengan pertunjukan DJ. Hari Sabtu Redshift tampil pertama dan disusul oleh DJ Kazu, hari Minggu langsung DJ Kazu yang tampil. Mungkin ada beberapa dari kalian yang menonton live streaming yang kami lakukan saat para DJ ini tampil?

IF

IF

IF

IF

IF

Bagi yang datang ke event ini, bagaimana menurut kalian? Ada kritik atau saran untuk SOZO, selaku penyelenggara event ini?