‘Fate/Grand Order’ Versi Inggris Tayangkan Iklan Perdana

May 5, 2017 11:41 am
‘Fate/Grand Order’ Versi Inggris Tayangkan Iklan Perdana

Aniplex cabang Amerika telah merilis iklan perdana untuk “Fate/Grand Order” yang sudah lama dinantikan. Karena ini adalah iklan, tentunya durasinya sangat pendek, hanya 15 detik saja. Iklan ini diiringi dengan lagu “Shikisai” yang dinyanyikan oleh Maaya Sakamoto.

Iklan ini menyoroti garis besar dari cerita Fate/Grand Order yaitu merebut kembali masa depan umat manusia yang hancur. Karakter-karakter yang disoroti juga merupakan karakter-karakter yang sudah hadir sejak awal game yaitu Archer, Mashu, Jeanne d’Arc, dan Artoria. Tetapi perbedaan terbesar adalah tulisan di akhir iklan. Di versi Jepang, iklannya menuliskan pra-registrasi sudah dimulai. Sedangkan di versi Inggris menuliskan “Holy Grail War terbesar dimulai!”

Fate/Grand Order versi Inggris dijadwalkan rilis pada musim panas 2017 untuk iOS dan Android. Kalau kalian sudah main versi Jepang, kalian tidak akan bisa melanjutkan petualangan kalian di versi Inggris karena game ini tidak mendukung transfer data antar versi. Tetapi versi Inggris ini cocok untuk kalian yang ingin menikmati ceritanya dan tidak mengerti bahasa Jepang.