Layanan Kencan Otaku ‘ToraCon’ Nyaris Tidak Dapatkan Peserta Wanita untuk Goukon

May 5, 2017 3:03 pm
Layanan Kencan Otaku ‘ToraCon’ Nyaris Tidak Dapatkan Peserta Wanita untuk Goukon

Masih ingat dengan layanan konsultasi pernikahan ToraCon yang dibuat oleh perusahaan penjual buku-buku doujinshi Toranoana? Tentu kamu masih ingat mengenai layanan kencan grup atau yang biasa dikenal dengan istilah goukon antara otaku yang ditawarkan mereka. Mereka akan mengatur kencan berkelompok dan mempertemukan pria dan wanita dengan kesenangan yang sama supaya dapat mengobrol dengan lebih mudah.

JOI - goukon toranoana toracon nyaris gagal (1)

Namun ternyata, beberapa hari ini terdengar kabar kalau mereka kesusahan untuk mengisi kuota otaku wanita yang ingin ikut dalam acara tersebut. Sampai beberapa hari terakhir, walaupun kuota pria sudah penuh tapi kuota para wanitanya selalu kosong. Beruntung setelah kabar ini terdengar, mereka sudah berhasil mengisi kuota baik pesta otaku game maupun anime sampai penuh.

Saya sedikit heran apakah banyak wanita yang walaupun memiliki hobi yang sama, tapi tidak ingin mencari jodoh? Padahal acara ini menspesifikasikan pesertanya hanya kepada mereka yang serius mencari pasangan hidup. Beberapa netizen tentunya tidak ingin ketinggalan untuk berkomentar:

  • “Kasihan cowok-cowok ini, mungkin ini saatnya jadi homo.”
  • “Otaku wanita mungkin tidak mau menikahi mereka.”
  • “Memang biasanya begini.”

JOI - goukon toranoana toracon nyaris gagal (2)

Kasihan? Lumayan. Tapi setidaknya sekarang layanan Toranoana ini sudah terisi semua, para pesertanya diharapkan bisa mendapatkan calon pengantin potensial untuk di masa depannya. Garis bawahi kata calon ya, karena tidak selalu bisa berhasil.

Sumber: ANN