Movie ‘Prisma Illya’ Memperlihatkan PV dan Visual Baru

May 5, 2017 18:40
Movie ‘Prisma Illya’ Memperlihatkan PV dan Visual Baru

Sebuah PV baru ditayangkan lewat stasiun YouTube milik Kadokawa untuk seri Kaleid Liner Prisma Illya”, PV tersebut memperlihatkan cuplikan dari movie terbarunya. Dalam PV-nya diperlihatkan monolog dari protagonis Shirou Emiya yang sedang meminta maaf kepada Kiritsugu.

Selain PV, diperlihatkan pula sebuah visual baru yang memperlihatkan Kiritsugu, Kotomine, Issei, Sakura, dan juga Miyu. Menurut Etherlite, mungkin sekali film ini akan bercerita mengenai side story Miyu sebelum dia terlempar ke dunia Illya.

JOI - prisma illya visual baru

Manga orisinil Fate/kaleid liner Prisma Illya milik Hiroyama menceritakan cerita lain di mana Illyasviel dari seri Fate hidup di dunia paralel dan dia berubah menjadi seorang mahou shoujoFate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Season pertamanya adalah anime dengan jumlah 10 episode yang diadaptasi oleh studio Silver Link dan ditayangkan pada tahun 2013. Season keduanya ditayangkan pada tahun 2014 dan dilanjutkan langsung dengan season ketiganya pada tahun 2015.