‘Gundam Build Fighters’ Mengumumkan Proyek ‘Extra Battle’

May 7, 2017 6:19 pm
‘Gundam Build Fighters’ Mengumumkan Proyek ‘Extra Battle’

Tidak bisa dipungkiri kalau seri Gundam Build Fighters” merupakan salah satu seri Gundam terfavorit para staf JOI, karena tidak peduli seberapa maniaknya kamu sama Gunpla, seri ini bisa diterima dengan baik oleh kami semua. Kecuali sekuelnya, yang itu jualan doujin fodder soalnya. Lalu, tentu saat GBF mengumumkan akan memuat sebuah proyek baru, ada letupan harapan yang menggelegar di sanubari, berharap akhirnya Sei dan Reiji bisa bertemu untuk kedua kalinya.

Kini, lewat channel milik Sunrise, baru saja dimuat sebuah PV baru yang mengumumkan proyek Extra Battle untuk seri Gundam Build Fighters. PV ini memuat cuplikan-cuplikan dari seri GBF, GBFT, sampai OVA yang tidak ingin saya ingat itu Island Wars. Diakhiri dengan pengumuman proyek Extra Battle.

Sayangnya belum ada informasi lebih banyak mengenai apakah proyek ini akan menjadi OVA seperti yang dijanjikan, atau ada beberapa harapan kalau seri ini akan menjadi sebuah seri TV yang cukup panjang. Otherwise, sebaiknya tekan harapan kamu seminim mungkin, sudah cukup saya dibohongi sama Sunrise.