Manga ‘Osake wa Fuufu ni Natte Kara’ Mendapatkan Adaptasi Anime

May 7, 2017 15:36
Manga ‘Osake wa Fuufu ni Natte Kara’ Mendapatkan Adaptasi Anime

Studio animasi Creators in Pack (NTR: Netsuzou Trap) mengumumkan dalam acara “Creators in Pack Talk Show: 2017 Haru on Shinasku Anime Happyoukai” di Machi Asobi vol.18 kalau mereka akan menganimasikan manga buatan Crystal na Yousuke, Osake wa Fuufu ni Natte kara”. Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!) dan Taiichi Hatanaka muncul di atas panggung untuk mengumumkan hal tersebut.

JOI - osake wa fuufu ni natte kara pengumuman (1)

Seri yang dideskripsikan sebagai “komedi yang agak manis sempoyongan” ini menceritakan seorang staf senior humas sebuah perusahaan berusia 28 tahun yang bernama Chisato Mizusawa. Seri ini mengikuti kehidupan keseharian Chisato yang menikmati minuman racikan suaminya, Sora. Chisato juga punya rahasia yang hanya diketahui oleh suaminya.

Manga ini memulai debutnya di situs gratis Shogakukan, Yawaraka Spirits di bulan April 2015. Shogakukan merilis buku kompilasi kelimanya di tanggal 12 Desember. Buku keenam sudah siap rilis pada tanggal 12 Mei mendatang. Manga yang sudah terbit sebanyak 5 volume ini sudah berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 250.000 eksemplar.

Sumber: ANN