‘Youkuso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’ Dapatkan Adaptasi Anime dan Ungkap Staf Produksi

May 8, 2017 18:51
‘Youkuso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e’ Dapatkan Adaptasi Anime dan Ungkap Staf Produksi

Situs resmi untuk Youkuso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e” mengumumkan bahwa light novel ini akan mendapatkan adaptasi anime untuk bulan Juli nanti. Mereka juga telah mengungkap staf yang akan mengerjakan anime-nya.

Youkuso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e menceritakan tentang SMA Koudo Ikusei, sebuah SMA yang memberikan banyak kebebasan dan fasilitas untuk muridnya, namun hanya murid-murid terbaik saja yang bisa menikmatinya. Kiyotaka Ayanokoji gagal mengerjakan ujian masuknya dan harus masuk ke kelas D bersama murid-murid rendahan lainnya. Hanya saja saat dia bertemu Suzune Horikita dan Kikyou Kushida, teman sekelasnya; situasinya mulai berubah.

youkuso jitsuryoku fi

Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto akan menyutradarai anime ini di studio Lerche. Aoi Akashiro mengatur komposisi seri, dan Kazuaki Morita akan mendesain karakternya

Volume pertama light novel telah dipublikasikan Media Factory Bunko J  pada Mei 2015 kemarin. Saat ini seri ini sudah mencapai volume kelimanya dan sudah mendapatkan tiga volume manga.

Sumber: ANN