Adaptasi Live-Action ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’ Tampilkan Foto di Lokasi Shooting

May 9, 2017 13:29
Adaptasi Live-Action ‘Saiki Kusuo no Psi Nan’ Tampilkan Foto di Lokasi Shooting

Adaptasi live-action Saiki Kusuo no Psi Nan” baru-baru ini memperlihatkan beberapa buah foto yang memperlihatkan penampilan para karakter di lokasi shooting menggunakan kostum masing-masing. Dalam foto-foto tersebut bisa dilihat Saiki sedang belajar di kelas, dan berjalan-jalan di koridor diikuti oleh teman baiknya, Nendou.

JOI - live action saiki kusuo foto shooting (3)

JOI - live action saiki kusuo foto shooting (2)

Film ini akan menampilkan Saiki Kusuo yang akan diperankan oleh seorang bintang film yang pastinya sudah tidak asing kalau kamu senang menonton film adaptasi live-action, Kento Yamazaki. Jangan-jangan ini ada hubungannya dengan peramal Clairvoyance Mikiko yang menggunakan nama Kento Yamazaki di semua tipuannya. Sutradara Yuuichi Fukuda yang juga mengerjakan adaptasi film live-action Gintama akan menangani penyutradaraan dari film ini.

Manga ini juga sudah menginspirasi tayangnya sebuah anime yang menjadi bagian dari program Oha-Suta mulai bulan Juli tahun lalu. Anime-nya tayang sebagai 5 episode pendek per minggunya dalam program tersebut, namun ada sebuah episode panjang yang menggabungkan kelima episode tersebutnya dan tayang di tengah malam.

Lebih banyak informasi seperti pemeran dan bulan tayang dari adaptasi ini dapat kamu lihat lewat artikel Kaptain yang satu ini.

Sumber: ANN