‘Bang Dream!’ Bekerjasama dengan Jaringan Karaoke Terbesar di Jepang

May 9, 2017 15:18
‘Bang Dream!’ Bekerjasama dengan Jaringan Karaoke Terbesar di Jepang

Masih berkaitan dengan Bang Dream!” dan dalam upaya membuat seri ini semakin dikenal oleh orang-orang di Jepang, Bushiroad selaku pemegang lisensi Bang Dream! menggandeng Big Echo yang merupakan salah satu jaringan karaoke terbesar di Jepang.

Bushiroad sendiri memang tengah gencar memasarkan salah satu lisensinya ini setelah event doujin hanya menjaring sedikit circle dan kesulitan Lawson dalam memasarkan produk-produk Bang Dream!.

Kolaborasi ini berlangsung mulai dari tanggal 28 April hingga 31 Juli nanti, masih ada waktu bagi kalian para penggemar Bang Dream! di Indonesia untuk bisa menyanyikan lagu-lagu Bang Dream! pada ruangan karaoke yang didekorasi dengan motif-motif Bang Dream! seperti yang bisa kalian dibawah ini.

JOI-BigEcho-BangDream-Collab-3

Kasumi’s Room (lokasi Shinjuku Nishiguchi)
JOI-BigEcho-BangDream-Collab-4

SPACE Room (lokasi Koenji)
JOI-BigEcho-BangDream-Collab-5

Yuri & Rimi’s Room (lokasi Akihabara Showadori-guchi Ekimae)
JOI-BigEcho-BangDream-Collab-6

Yamabuki Bakery Room (lokasi Otsuka Station)
JOI-BigEcho-BangDream-Collab-7

Ryuseido Kura Room (lokasi Suidobashi)

Selama masa kolaborasi ini, pelanggan yang memesan salah satu dari lima minuman kolaborasi akan mendapatkan original coaster, dan 100 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan ruangan juga akan menerima sebuah original clear file.

JOI-BigEcho-BangDream-Collab-1

menu minuman kolaborasi
JOI-BigEcho-BangDream-Collab-2

original clear file

Untuk bisa merasakan bagaimana suasana bernyanyi pada ruangan karaoke tersebut, Bushiroad telah menyiapkan tiga buah video yang ada dibawah ini.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.