Kapal Perang Nagato dalam Game ‘KanColle’ Akhirnya Dapatkan Upgrade Kai Ni

May 9, 2017 3:02 pm
Kapal Perang Nagato dalam Game ‘KanColle’ Akhirnya Dapatkan Upgrade Kai Ni

Salah satu pertanyaan yang paling sering saya tanyakan kepada diri sendiri saat masih bermain Kantai Collection adalah, “Apakah saya bakal pensiun duluan atau Nagato akan mendapatkan adaptasi Kai Ni duluan.” Karena Nagato merupakan salah satu kapal yang paling ikonik dalam dunia KanColle, dia juga cukup terkenal di antara para penggemar. Aneh rasanya kalau dia tidak mendapatkan adaptasi Kai Ni selama ini.

JOI - nagato dapatkan kai ni (4)

Beberapa argumen mengenai Nagato tidak akan mendapatkan versi Kai Ni termasuk karena:

  • Dia sendiri sudah cukup kuat.
  • Nanti dia bisa lebih kuat dari Yamato.
  • Kalau dia dapet Kai Ni, nanti Yamato-class juga harus dapat Kai Ni, eventnya makin susah lagi.
  • Disimpen buat gacha.

Dan masih ada beberapa argumen lain, namun argumen di atas adalah yang biasanya paling sering keluar di antara diskusi saya dan teman-teman.

JOI - nagato dapatkan kai ni (2)

Dalam pengumuman sebuah event baru di daerah Yokohama, ternyata disematkan pula beberapa informasi mengenai event tersebut. Selain ada beberapa informasi terkait kapal-kapal light cruiser dan carrier, info paling penting bagi saya adalah Nagato Kai Ni. Sebuah gambar desain dari kapal kesayangan saya itu pun muncul di dalam informasi tersebut. Ilustrasinya tetap akan digambar oleh Shizuma Yoshinori.

JOI - nagato dapatkan kai ni (3)

Selain Nagato, diperlihatkan juga gambar Yura dengan menggunakan baju Abukuma Kai Ni, dan lewat beberapa diskusi di media sosial dikonfirmasikan Yura, Kumano, dan kapal battleship lain juga akan mendapatkan upgrade Kai Ni di musim panas. Mungkin Mutsu akan segera mengejar kakaknya.

Sumber: Yaraon!