‘Persona Super Live P-Sound Bomb!!!! 2017’ Buka Situs Resmi

May 9, 2017 17:28
‘Persona Super Live P-Sound Bomb!!!! 2017’ Buka Situs Resmi

Atlus telah membuka situs resmi dari konser seri Persona skala besar yang akan diadakan pada tanggal 2 Agustus di Yokohama Arena di Jepang. Tentunya situs ini mengungkapkan nama resmi konsernya yaitu “Persona Super Live P-Sound Bomb!!!! 2017 ~Witness the Harbor’s Crimes!~.” Detil perdananya mengungkapkan informasi soal tiketnya dan beberapa artis yang akan tampil.

Artis yang akan ditampil dan sudah diumumkan adalah:

  • Lyn
  • Yumi Kawamura
  • Lotus Juice
  • Shihoko Hirata
  • Shoji Meguro
  • Dan lainnya

Untuk tiketnya dibagi menjadi 3 macam dengan harga yang bervariasi. Berikut adalah detilnya:

Tiket P5 Seat, P3/P4 Seat (Harga: 18.000 Yen)

Sesuai dengan namanya, tiket ini ditujukan untuk orang yang suka Persona 5 atau Persona 3/Persona 4. Kalian akan mendapatkan goods ekslusif, dan salah satunya adalah lightstick yang sesuai dengan tema yang kalian pilih. Kalian juga akan bisa menikmati keuntungan eksklusif seperti bisa masuk 30 menit lebih cepat dari tiket biasa.

Tiket dengan Goods Khusus (Harga: 13.000 yen)

Kalian akan mendapatkan goods eksklusif dan salah satunya adalah lightstick. Goods eksklusifnya sama dengan tiket versi P5 Seat, P3/P4 Seat.

Tiket Biasa (Harga 7.500 Yen)

Tiket biasa tanpa goods eksklusif. Tetapi tentunya tiket ini sudah menggunakan reserved seating, jadi kalian tidak akan rebutan tempat duduk.

Tentunya akan ada merchandise eksklusif lainnya yang bisa kalian beli. Tetapi detilnya masih belum diungkapkan.

Tiketnya sudah bisa kalian beli dari link berikut, tetapi hanya bisa diakses dari smartphone saja. Setiap pendaftaran hanya bisa membeli tiket hingga 2 lembar saja.

Sorry. No data so far.