‘Street Fighter V’ Tambahkan Petarung Baru Bernama Ed

May 9, 2017 6:12 pm
‘Street Fighter V’ Tambahkan Petarung Baru Bernama Ed

Capcom telah mengumumkan petarung terbaru untuk “Street Fighter V” yang bernama Ed. Karakter ini adalah bagian dari Season 2 Character Pass.

Ed pertama kali muncul saat masih muda di cerita Rose dalam Street Fighter IV dan cerita Balrog dalam Super Street Fighter IV. Pada saat masih kecil, dia diculik dan menjadi eksperimen oleh S.I.N, divisi dari Shadaloo. Dia ditujukan untuk menjadi tubuh baru M. Bison. Akibat eksperimennya, dia tumbuh lebih cepat dari manusia biasa. Dan pada saat sudah cukup umurnya, dia diangkat menjadi komandan untuk ikut bertarung. Karena dia dirawat oleh Balrog, gaya bertarungannya adalah tinju. Tetapi karena dia memiliki gen M. Bison, kekuatan dia diperkuat dengan Psycho Power.

Kalian akan bisa coba Ed pada saat beta test untuk Capcom Fighters Network yang berlangsung pada tanggal 11 Mei hingga 14 Mei. Kalian juga tentunya bisa mencoba semua karakter lainnya yang sudah dirilis. Tangga rilis resmi untuk Ed masih belum diumumkan. Kalian bisa membeli Season 2 Character Pass dari Street Fighter V dengan harga 29,99. Karakter yang sudah diumumkan adalah Akuma, Kolin, dan Ed, tetapi masih ada 3 karakter baru lainnya. Kalian juga akan mendapatkan Premium Battle Costume dengan warna 3-hingga-10 dan juga warna kostum standar 3-hingga-10 untuk masing-masing karakter.

Street Fighter V sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu