Sukses di PC, ‘Link: The Unleashed Nexus’ Siap Hadir di PS4

May 9, 2017 15:38
Sukses di PC, ‘Link: The Unleashed Nexus’ Siap Hadir di PS4

Mediascape dan developer Reminisce asal Jepang mengumumkan bahwa mereka siap membawa game mereka yang berjudul Link: The Unleashed Nexus ke PlayStation 4. Versi konsol rumahan tersebut memiliki judul “Link: The Unleashed Nexus – Restructured Heaven.” Jadwal rilis untuk versi PS4 masih belum diketahui dan saat ini hanya akan rilis di Jepang saja.

Game ini ber-setting di dunia bernama Haven yang dikendalikan oleh Nexus. Nexus adalah batu yang membatasi pikiran orang-orang. Kalian baru sadar dan berada di dasar dunianya. Kalian harus melarikan diri dengan cara memantul ke musuh dan melayang tanpa henti. Tantangan terbesar dari game ini adalah kalian harus terus melayang di udara. Keunikan dari game ini adalah tidak ada aturan yang rumit, hanya gameplay yang intuitif. Tanpa ada cutscene dan dialog, kalian bisa menikmati gameplay yang menjadi fokus utama.

3D action game yang sangat cepat ini sebelumnya sudah rilis di PC. Game ini siap hadir kembali dengan menggunakan Unreal Engine 4 dan ada berbagai tambahan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.