Anime ‘Jikan no Shihaisha’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema dan Tampilan Karakter

May 10, 2017 17:48
Anime ‘Jikan no Shihaisha’ Umumkan Penyanyi Lagu Tema dan Tampilan Karakter

Situs resmi anime Jikan no Shihaisha” (Chronos Ruler) yang merupakan adaptasi dari manga karangan PONJEA asal Taiwan mengumumkan penyanyi lagu tema dan tampilan karakternya pada hari ini.

Anime yang akan tayang perdana pada bulan Juli ini akan menghadirkan Fo’xTails sebagai penyanyi lagu opening berjudul RULER GAME yang akan dipasarkan pada tanggal 26 Juli mendatang sedangkan Nagi Yanagi akan membawakan lagu ending namun judul lagu tersebut belum diumumkan.

Seri ini berfokus pada Chronos Rulers, orang-orang yang bertarung melawan setan pemakan waktu yang muncul disaat orang-orang berkeinginan bisa membalikkan waktu. Para Chronos Ruler ini bertarung dengan memanipulasi waktu untuk melawan para setan tersebut.

Berikut ini detil tampilan karakter dan seiyuu-nya:

JOI-Chronos-Ruler-1

Jun Fukuyama sebagai Victor “Vict” Alexandervich Putin
JOI-Chronos-Ruler-2

Kaito Ishikawa sebagai Kiri Victorvich Putin
JOI-Chronos-Ruler-3

Rie Kugimiya sebagai Mina Putin
JOI-Chronos-Ruler-4

Kenji Akabane sebagai Blaze
JOI-Chronos-Ruler-5

Shizuka Itou sebagai Ice Raider
JOI-Chronos-Ruler-6

Tomokazu Sugita sebagai Snake
Masato Matsune (Chaos Dragon) menyutradarai anime ini di studio project No.9 dibantu Sharakusai sebagai asisten sutradara. Michiko Yokote (Shirobako, RIN-NE, Handa-kun) menangani komposisi seri dan menulis naskah cerita bersama sutradara Masato Matsune dan penulis naskah Hiroyuki Yoshino (Qwaser no Stigmata, So Ra No Wo To). Hiroya Iijima (Afro Samurai, Dai – Shogun – Great Revolution) menjadi desainer karakter dan Haruo Miyagawa (Subete ga F ni Naru, Izetta: The Last Witch) menjadi prop designer.

Ryoji Nagasawa (Zettai Bouei Leviathan, Log Horizon) mengurusi desain warna, dan Yusuke Ikeda (Orange, film Girls und Panzer der) menjadi pengarah seni di Barn Storm Design Lab. Bamboo Mountain menangani animasi CG. Junpei Takatsu (film Persona 3) menjadi pengarah fotografi. Fumiyuki Go (Touken Ranbu: Hanamaru, Overlord) menjadi pengarah suara.

Sumber: ANN