Nana Mizuki dan Daisuke Hirakawa Akan Mengisi Suara Film Live-Action Taiwan!

May 10, 2017 11:47 am
Nana Mizuki dan Daisuke Hirakawa Akan Mengisi Suara Film Live-Action Taiwan!

Nana Mizuki dan Daisuke Hirakawa merupakan pemeran utama dalam adaptasi anime Itazura na Kiss, sebuah anime berdasarkan manga klasik buatan Kaoru Tada yang cukup terkenal di Asia. Walaupun biasanya mereka mengisi peran karakter 2D, kali ini mereka akan mengisi suara manusia aslinya (dubbing) dalam adaptasi live-action Taiwan yang berjudul, Itazura na Kiss ~ Mint in Kiss.

JOI - nana mizuki dan daisuke mengisi itazura na kiss

Nana Mizuki akan mengisi peran Xiang Yue-Qin, karakter yang diinspirasi dari Kotoko dan Daisuke Hirakawa akan mengisi karakter Jiang Zhi-Shu yang berdasarkan karakter Naoki. Shuuhei Sakaguchi akan memainkan peran Jin Zhi-Zhu yang berdasarkan karakter Kinnosuke.

Ketiga seiyuu tersebut adalah pengisi suara dari karakter-karakter di atas dalam adaptasi anime-nya, drama Taiwan tahun 2005, dan drama Korea tahun 2010. Kini mereka akan kembali untuk mengisi suara dalam adaptasi film live-action terbarunya. Seri Itazura na Kiss sudah memiliki 8 adaptasi film layar lebar di antara negara Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Thailand. Itazura na Kiss ~ Mint in Kiss merupakan adaptasi pertama seri ini dalam 12 tahun di Taiwan.

Set box DVD pertama dari Itazura na Kiss ~ Mint in Kiss akan rilis pada tanggal 23 Juni di Jepang.

Sumber: ANN