Penjualan ‘Romancing SaGa 2’ Versi PS Vita Tembus 200 Ribu Kopi

May 10, 2017 11:29 am
Penjualan ‘Romancing SaGa 2’ Versi PS Vita Tembus 200 Ribu Kopi

Penjualan untuk “Romancing SaGa 2” versi PlayStation Vita telah menembus 200.000 kopi. Game ini merupakan remaster dari game yang pertama kali rilis untuk Super Famicom pada tahun 1993. Selain rilis untuk PS Vita, game ini juga untuk iOS dan Android.

Uniknya angka penjualan ini bukan diumumkan oleh Square Enix, tetapi oleh ArtePiazza. Representative director ArtePiazza Shintaro Majima mengumumkan angka ini dalam pelajaran di Unite 2017 Tokyo. Konferensi ini ditujukan untuk developer dan murid yang menggunakan engine Unity. ArtePiazza adalah studio yang bertanggung jawab menangani remaster dari seri Romancing SaGa.

Romancing Saga 2 sudah rilis untuk PlayStation Vita di Jepang. Versi Inggris juga sudah diumumkan tetapi belum ada kabar sejak Desember 2016.

Saat ini Square Enix tengah menyiapkan remaster dari Romancing SaGa 3 untuk PlayStation Vita dan mobile. Berbeda dengan Romancing SaGa 2 yang hanya sekedar remaster dari versi mobile versi lama, Romancing SaGa 3 dibuat ulang dari nol, yang artinya jadwal rilisnya masih lama.

Sumber: Gematsu