Tentukan Tanggal Rilis, Blu-ray & DVD ‘Kimi no Na wa’ Hadir dalam 3 Versi

May 10, 2017 15:52
Tentukan Tanggal Rilis, Blu-ray & DVD ‘Kimi no Na wa’ Hadir dalam 3 Versi

Setelah menunggu lama, Comix Wave akhirnya mengumumkan bahwa Blu-ray dan DVD untuk “Kimi no Na wa” akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Juli 2017. Tidak tanggung-tanggung, versi Blu-ray-nya hadir dalam 3 versi yang menarik.

Versinya adalah Collector’s Edition seharga 12.000 Yen, Special Edition seharga 7.800 Yen, dan Standard Edition seharga 4.800 Yen untuk versi Blu-ray dan 3.800 Yen untuk versi DVD. Konten yang dihadirkan adalah:

Collector’s Edition

Versi Collector’s Edition menghadirkan film utamanya dalam 2 disc. Disc pertama adalah Blu-ray dengan film dalam resolusi 1080p, tetapi ada bonus video yang menarik. Video pertama adalah acara perayaan tayang filmnya bernama “Makoto Shinkai: The Talent Loved Throughout Japan.” Acara ini menampilkan aktor Ryunosuke Kamiki yang membahas film ini dengan detil. Selain itu juga ada dialog bersama berbagai aktor yang tampil. Bonus video kedua adalah filmnya yang menggunakan lagu Radwimps versi bahasa Inggris. Kalian juga bisa menikmati berbagai materi promosi seperti trailer dan iklan TV, serta filmography dari Makoto Shinkai.

Blu-ray film kedua adalah film yang sama tetapi tampil dalam resolusi 4K Ultra HD. Kontennya sama seperti Blu-ray pertama, tetapi tidak ada rekaman acara perayaan tayang filmya. Kedua Blu-ray-nya memiliki subtitle dalam bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, dan subtitle untuk film dengan lagu tema versi bahasa Inggris.

Collector’s Edition juga menghadirkan 3 bonus disc:

Disc 1:

  • Video Storyboard
  • The Making of Kimi no Na wa

Disc 2:

  • Visual Commentary oleh Ryunosuke Kamiki, Mone Kamishiraishi, dan Radwimps
  • Rekaman audio yang tidak digunakan dalam filmnya
  • Video opening tanpa teks
  • Iklan kolaborasi dengan Suntory
  • Video klip Sparkle versi orisinal yang diedit oleh Makoto Shinkai

Disc 3:

  • Video The Story of Kimi no Na wa ~The Role of Modern Story~ yang menampilkan Makoto Shinkai yang membahas proses pembuatan cerita dan arti dari adegan yang terkenal
  • Kumpulan video dari berbagai event seperti konferensi pers pengumuman filmya, world premiere di Los Angeles, dan masih banyak lainnya

Seluruh konten ini akan disimpan dalam Digipak yang terdiri dari 6 sisi dengan ilustrasi dari Makoto Shinkai selalu sutradara, Masayoshi Tanaka selaku desainer karakter, dan lainnya. Pembelian versi Collector’s Edition juga mendapatkan bonus booklet setebal 100 halaman, skrip versi kecil, dan stiker mini-character.

Special Edition

Special Edition berisikan Blu-ray dalam 1080p yang sama dengan Collector’s Edition. Sedangkan bonus disc-nya mendapatkan 2 disc yaitu Disc 1 dan Disc 2 dari Collector’s Edition. Special Edition juga dilengkapi dengan bonus booklet setebal 100 halaman dan stiker mini-character.

Standard Edition

Standard Edition tersedia dalam Blu-ray dan DVD. Tidak ada bonus disc dan bonus pembelian hanya mendapatkan stiker mini-character.

Bonus cetakan perdana untuk semua versi adalah pembatas buku berupa potongan film yang menampilkan adegan favorit para bintang film dan Radwimps. Ada 34 variasi dan kalian akan mendapatkan salah satunya secara acak. Ada juga berbagai bonus toko menarik yang bisa kalian cek langsung di situs resminya.