Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’ Rilis per 7 September

May 11, 2017 11:03
Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’ Rilis per 7 September

5pb. akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game Konosuba yang mereka kerjakan. Game yang berjudul “KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!” (terjemahan Inggris: KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Judgment of this Greedy Game!) ini akan rilis di Jepang per 7 September.

Meski game ini adalah visual novel, harganya cukup fantastis yaitu 8.424 Yen untuk versi standar. 5pb. juga menawarkan limited edition dengan harga 10.584 Yen yang dilengkapi dengan bonus original drama CD dan original soundtrack CD. Terdapat juga bonus cetakan perdana untuk versi standar dan limited edition berupa kode download untuk game KonoSuba yang berupa shooting game.

konosuba-game-tanggal-rilis-3

Game ini menghadirkan cerita orisinal yang tidak ada di light novel-nya. Kazuma mengenakan cincin terkutuk yang membuat dia mencuri pakaian dalam dari orang-orang di sekitarnya. Keesokannya, Kazuma tidak sadar memiliki banyak pakaian dalam dan tidak tahu siapa yang memilikinya. Setelah meminta pendapat dari Vanir soal cincinnya, Kazuma mempelajari bahwa dia memerlukan banyak uang untuk menghapus kutukannya. Perjalanan Kazuma untuk mengumpulkan uang pun di mulai.

konosuba-game-tanggal-rilis-2

Game ini menghadirkan fitur “underwear judgement” yang akan digunakan untuk mendapat petunjuk dari pemilik pakaian dalam yang Kazuma curi. Jika kalian bisa mengembalikannya dengan tepat, kalian akan mendapatkan hadiah. Tetapi apabila salah, maka akan ada hukuman.

KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo! akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.