Jadwal Rilis ‘Summon Night 6’ Akan Diundur Lagi

May 11, 2017 11:57
Jadwal Rilis ‘Summon Night 6’ Akan Diundur Lagi

Sepertinya jadwal rilis untuk “Summon Night 6” versi Inggris harus diundur lagi. Kali ini diundur karena ada masalah yang dialami oleh Gaijinworks, studio yang menangani versi Inggrisnya.

Informasi ini diungkapkan langsung oleh pendiri studionya yaitu Victor Ireland dalam forum resmi mereka. Berikut adalah kutipannya:

ROM yang kami terima yang seharusnya ada versi final terdapat konten yang hilang ketika kami uji coba, jadi kami harus memperbaikinya. Meski kami sudah mendapatkannya kembali, mengujinya, dan mengirimnya ke Sony di akhir pekan ini (yang sangat sulit untuk dilakukan, dan ROM barunya dianggap benar), saya tidak yakin akhir Mei akan bertahan. Saya tidak ada ide lebih baik hingga kami menerima ROM yang diperbaiki dan mengujinya. Kami sudah memberi tahu toko ritel dan distributor, yang mungkin sudah menaruh tanggal rilis baru yang sementara, tetapi harap diperhatikan bahwa kami MASIH BELUM menentukan tanggal rilis baru, dan tidak bisa menentukannya hingga kami menguji ROM barunya. Setelah diuji, kemungkinan besar akan dikirim ke Sony, dan pada saat itu sudah masuk pabrik, dan proses produksi memerlukan beberapa pekan.

Mengecewakan, saya tahu. Kami juga kecewa, karena ini artinya memainkan game-nya LAGI untuk menguji ROM yang diperbaiki, dan artinya pengunduran jadwal rilis untuk fans. Tetapi percaya saya, kalian TIDAK ingin versi yang kami dapatkan, dan saya lebih memilih merilis game-nya serapih mungkin daripada game yang berantakan dan perlu day-one patch, karena suatu hari nanti patch server-nya bisa hilang dan game-yang berantakan dalam dalam disc yang masih tersisa.

Ini adalah pengunduran rilis kedua untuk Summon Night 6. Game ini pertama kalinya dijadwalkan rilis pada bulan Februari 2017, tetapi kemudian diundur ke 23 Mei 2017. Sayangnya sekarang diundur lagi. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.