‘Gundam Build Extra Battle’ Ungkap Detil Dua Proyek Baru

May 12, 2017 10:42 am
‘Gundam Build Extra Battle’ Ungkap Detil Dua Proyek Baru

Pada hari Minggu kemarin telah diumumkan bahwa Gundam Build Fighters akan mendapatkan proyek baru yang bernama Extra Battle. Gundam Info kembali menayangkan PV yang mayoritas isinya masih sama dengan PV kemarin, namun sekarang mengungkap judul dua proyek anime baru di akhir videonya.

gbf ova gmnogyakushuu

Anime pertama berjudul Gundam Build Fighters: GM no Gyakushuu. Seri ini berfokus pada karakter season pertama dan akan memiliki cerita baru. Kenji Nagasaki kembali menjadi sutradara untuk proyek ini. Kenichi Ohnuki akan menjadi desainer karakter bersama Suzuhito Yasuda. Kunio Okawara, Junichi Akutsu, Junya Ishigaki, Kanetake Ebikawa, dan Kenji Teraoka akan menjadi desainer mecha.

gbf obari project

Anime keduanya berjudul Gundam Build Fighters Battleogue, sebuah film pendek yang menghadirkan bermacam-macam gunpla di berbagai situasi. Masami Obari akan menjadi sutradara, sementara Kanetake Ebikawa akan menjadi desainer mecha.

Yousuke Kuroda akan menulis skrip untuk kedua anime diatas.

Singkatnya kita akan kedapatan lanjutan cerita dari Sei (dan mungkin Reiji) serta sebuah film pendek dimana Obari bisa “bersenang-senang”. Beberapa plamo baru untuk proyek baru ini juga diumumkan, salah satunya berupa GM di bawah.

gm ganteng

Yang kemungkinan besar harganya 2-3 kali lipat dari Plamo utama

Sumber: ANN