‘Hakoniwa Company Works’ Pamerkan Lagu Tema

May 12, 2017 14:50
‘Hakoniwa Company Works’ Pamerkan Lagu Tema

Nippon Ichi Software telah merilis video baru untuk “Hakoniwa Company Works.” Videonya tidak memperlihatkan gameplay, tetapi memperdengarkan lagu tema game ini.

Lagunya berjudul “Hakoniwa Ambition” dan dinyanyikan oleh Kaoru Hayano yang juga menulis liriknya. Sedangkan lagunya digubah dan diaransemen oleh Yosuke Kurokawa. Artis yang pertama kali debut pada tahun 2012 ini terkenal pernah menyanyikan lagu tema untuk Fairy Fencer F dan Monster Monpiece. Dia juga cukup aktif sebagai seiyuu. Salah satu peran terbaru yang diperankannnya adalah Axis Deer.

Hakoniwa Company Works adalah strategy crafting RPG terbaru dari Nippon Ichi Software. Sesuai dengan namanya, kalian berusaha untuk menjadi perusahaan konstruksi terbesar di dunia. Kalian akan bisa menghancurkan peta dan musuh untuk mengumpulkan materi yang digunakan untuk membangun bangunan dan item lainnya.

Hakoniwa Company Works akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Juli untuk PlayStation 4. Versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi kemungkinan besar akan ada dan ditangani oleh NIS America.

Sumber: Gematsu