‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Kenalkan Karakter dari Granorg

May 12, 2017 15:50
‘Radiant Historia: Perfect Chronology’ Kenalkan Karakter dari Granorg

Atlus telah merilis trailer pengenalan karakter terbaru untuk “Radiant Historia: Perfect Chronology.” Sesuai dengan cuplikan di episode sebelumnya, trailer kali ini memperkenalkan karakter-karakter dari kerajaan Granorg.

Trailer kali ini memperkenalkan Eruca, putri dari Granorg; Protea, ratu dari Granorg; dan Selvan dan Dias yang merupakan penasihat dari Protea. Trailer sebelumnya memperkenalkan karakter-karakter dari Historia/Sub-History dan Alistel. Trailer berikutnya berjudul “The one who resigns to disaster, the one who stares at the demise.”

Game ini merupakan remake dari Radiant Historia yang sebelumnya rilis untuk Nintendo DS. Game ini mengambil setting di Historia dan kalian akan bisa pergi maju atau mundur di timeline untuk mengubah sejarah demi mendapatkan tujuan kalian dan mengubah takdir. Kalian akan bisa kembali ke masa lalu beberapa kali, dan sejarah akan berubah sesuai dengan aksi yang dilakukan oleh Stocke selaku tokoh utama. Dalam versi DS ada 2 sejarah yaitu Standard History dan Alternate History. Tetapi kini Atlus menambahkan sejarah baru yaitu Sub-History yang detilnya masih penuh misteri.

Radiant Historia: Perfect Chronology akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Juni untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu