‘Dynasty Warriors 9’ Beberkan Screenshot Perdana & Detil Lebih Lanjut

May 13, 2017 4:56 pm
‘Dynasty Warriors 9’ Beberkan Screenshot Perdana & Detil Lebih Lanjut

Koei Tecmo telah membuka situs resmi dari “Dynasty Warriors 9” versi Jepang dan Amerika. Tentunya dengan ini, screenshot perdana dan juga detil lebih lanjut mengenai game-nya terungkap.

Detil Game

Game Warriors Baru yang Open World

Untuk pertama kali dalam serinya, China yang luas kini ditampilkan dalam 1 peta dengan pengenalan format open world untuk proses penjelajahan yang bervariasi. Aksi “1 lawan 1.000” dari seri Warriors dan karakter-karakter terkenal dari Romance of the Three Kingdoms akan tetap hadir, tetapi pengalaman menjelajahi stage yang terbuka menghadirkan pengalaman Warriors yang baru.

dynasty-warriors-9-screenshot-1

Critical Mission akan mengungkapkan kisah dari karakter kalian, dan didukung oleh berbagai misi di berbagai wilayah seperti Regular Mission yang akan mempengaruhi Critical Mission dan juga permintaan dari karakter lain. Situasinya akan terus berubah dan bergantung pada misi yang dipilih. Dalam berbagai pertarungan yang terjadi di peta, kalian akan menemukan berbagai strategi dan taktik yang bisa digunakan seperti “menyerang dari depan,” “melakukan serangan kejutan di posisi tinggi,” atau “menyusup di malam hari.” Jadi kalian bisa menikmati dunia Three Kingdoms yang luas dengan berbagai cara.

dynasty-warriors-9-screenshot-2

Petanya didukung dengan grafis yang indah dan menampilkan berbagai wilayah China seperti daerah bersalju, hutan, dan padang pasir dan menggambarkan perubahan waktu dan cuaca. Kota penting dan checkpoint seperti Luoyang dan Hulao Gate, dan landmark seperti Yellow River dan Mt. Song, dibuat ulang dengan detil.

dynasty-warriors-9-screenshot-3

Warriors Action Diperbaharui, Lebih Seru dan Variatif

Sambil mempertahankan kontrol sederhana dari seri Warriors yang sudah terkenal, Dynasty Warriors 9 menawarkan sistem baru bernama State Combo System yang memungkinkan kalian bereaksi sesuai dengan situasi. Sistemnya terdiri dari 3 serangan: Trigger Attack yang memulai combo, Flow Attack yang beruntun dan berubah sesuai dengan kondisi musuh, dan diakhiri dengan Finish Attack yang kuat. Melalui ini, kalian bisa menikmati serunya 1 lawan 1.000 tertinggi.

dynasty-warriors-9-screenshot-4

Selain itu, Dynasty Warriors 9 juga menghadirkan sistem Interactive Action yang disesuaikan dengan lingkungan. Kalian tentunya bisa mendaki gunung, berenang di sungai, memanjat tembok dengan grappling hook, meledakan wadah minyak dengan panah berapi, dan masih banyak lainnya. Karena kalian bisa bebas memilih aksinya, strategi yang bisa kalian gunakan pun bervariasi.

dynasty-warriors-9-screenshot-5

Kisah Epik dari Three Kingdoms dari Sudut Pandang Komandan Baru dan Lama

Pendatang baru seperti Cheng Pu, komandan di Wu yang mendukung keluarga Sun selama 3 generasi, dan Zhou Cang, komandan dari Shu yang terkenal dengan kakinya yang lincah adalah contoh dari 2 pendatang baru yang menarik.

dynasty-warriors-9-screenshot-7

Nikmati kisah Three Kingdoms dari sudut pandang berbagai karakter, yang totalnya adalah 83 karakter dari seri Dynasty Warriors dan memiliki kostum baru.

Karakter

Cheng Pu

dynasty-warriors-9-screenshot-6

Retainer yang sudah lama melayani dan merupakan jenderal yang ahli dan sudah mendukung 3 generasi keluarga Sun. Dia juga berhasil memperluas wilayah Wu. Dia adalah Jenderal pemberani yang sudah sering bertarung di garis depan tetapi juga dipercaya sebagai penasihat dan ahli taktik.

Xiahou Dun

dynasty-warriors-9-screenshot-9

Sepupu dari Cao Cao, dia ahli bertarung meski kehilangan 1 mata di pertarungan. Pemimpin yang selalu tenang, dia selalu bisa diandalkan dan merupakan salah satu aset terbesar Cao Cao.

Guan Yu

dynasty-warriors-9-screenshot-10

Menghormati sumpah persaudaraan dengan Liu Bei dan Zhang Fei, dia adalah adalah figur penting dalam pembentukan Kingdom of Shu sebagai pemimpin dari Five Tiger Generals of Shu. Seperti pahlawan dan ahli bertarung dengan dedikasi yang tinggi untuk kebenaran, dia dihormati oleh teman dan musuh hingga mendapatkan julukan Lord of the Magnificent dari kaisar.

Zhao Yun

dynasty-warriors-9-screenshot-11

Sebagai petarung muda, dia pergi mengelilingi China demi mencari orang yang bisa diabdikan. Menemukan kualitas yang baik di Liu Bei, dia pun mengakhiri perjalanannya dan menjadi salah satu dari Five Tigers Generals of Shu. Biasanya dia selalu tenang, tetapi akan menjadi ganas ketika bertarung.

Dynasty Warriors 9 akan rilis untuk PlayStation 4 di Jepang. Tanggal rilisnya masih belum diumumkan Tetapi situs Amerika dan Eropa dari game ini menghapus logo PS4 dan kemudian mengatakan akan ada informasi lebih lanjut. Hal ini menandakan versi Inggrisnya tidak hanya rilis untuk PS4 saja, tidak seperti di Jepang.

Sumber: Gematsu