‘Ever Oasis’ Tayangkan Trailer Perkenalan Field

May 15, 2017 12:11 pm
‘Ever Oasis’ Tayangkan Trailer Perkenalan Field

Nintendo telah merilis trailer terbaru untuk “Ever Oasis,” game terbaru dari kreator seri Mana Koichi Ishii. Trailer yang berdurasi 2 menit ini memperkenalkan 2 field yang bisa kalian jelajahi dalam game ini.

Kalian akan diperkenalkan dengan field Qarr Dunes dan juga Bahar Hill untuk melihat berbagai landmark dan pemandangan indah dari kedua field-nya. Kalian juga bisa mendengar cuplikan musik dari game-nya yang bersuasana Timur Tengah.

Game ini mengambil setting di masa lalu, ketika dunia masih dipenuhi dengan padang pasir. Makhluk baik hati bernama seedling membuat oasis yang dijadikan rumah. Di saat yang sama, makhluk jahat bernama chaos menghancurkan lahan dan membuat binatang jadi buas. Seedling terus hidup dengan rasa takut karena ini. Suatu hari, dengan cahaya dari Water Spirit, seorang seedling pemberani bangkit dan membuat oasis  menjadi tempat perlindungan dari chaos.

Dalam Ever Oasis, kalian adalah pemimpin dari oasisnya dan harus membangun dan mengatur toko-toko yang ada di tempat tersebut. Kadang, kalian akan mendapatkan permintaan dari warga dan harus pergi ke dungeon yang penuh dengan musuh dan juga boss utuk membuat oasisnya menjadi lebih berkembang.

Ever Oasis versi Inggris akan rilis pada tanggal 23 Juni untuk Nintendo 3DS. Uniknya versi Jepangnya rilis belakangan yaitu pada tanggal 13 Juli.

Sumber: Gematsu