Experience Siapkan Demo untuk ‘Death Mark’

May 15, 2017 13:29
Experience Siapkan Demo untuk ‘Death Mark’

Experience mengumumkan bahwa mereka siap merilis demo untuk game horror perdana buatan mereka yaitu “Death Mark.” Demo-nya akan rilis di PlayStation Store Jepang pada tanggal 18 Mei.

Dalam demo-nya, kalian bisa mencoba seluruh bagian dari chapter pertama game-nya. Kalian akan bisa menjelajahi sekolah yang sudah terbengkalai di tengah malam. Tentunya yang paling penting dari demo ini adalah kalian bisa mencoba fitur-fitur unik dari game ini seperti Deadly Choice yang akan menentukan nasib kalian apakah bisa bertahan hidup atau akan mati dimakan oleh hantu. Tentunya save data dari demo bisa dilanjutkan di versi final game-nya.

Dalam Death Mark, kalian adalah salah satu orang yang memiliki tanda di tubuhnya yang dirumorkan akan menyebabkan pemilik tandanya mati. Kalian tiba-tiba diundang ke sebuah mansion yang berisikan orang lain yang memiliki tanda yang sama. Mereka semua bekerjasama untuk memecahkan misteri di kota untuk bisa menghapus tandanya. Tetapi sayangnya misteri yang terjadi di kota penuh dengan hantu yang mengincar nyawa kalian.

Death Mark akan rilis di Jepang pada tanggal 1 Juni untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.