‘Monster Hunter Stories’ Tayangkan Trailer Update Gratis

May 15, 2017 7:46 pm
‘Monster Hunter Stories’ Tayangkan Trailer Update Gratis

Capcom telah merilis trailer baru untuk “Monster Hunter Stories” di Jepang. Trailer ini mengungkapkan detil mengenai update gratis yang akan hadir untuk game RPG ini.

Ada 3 fitur baru yang bisa kalian nikmati dalam update ini. Fitur pertama adalah opsi tambahan untuk kustomisasi karakter. Sorotan utama dari opsi tambahannya adalah kalian kini bisa membuat karakter sesuai dengan karakter yang muncul di anime Monster Hunter Stories Ride-On. Konten kedua adalah hadirnya Otomon baru yang sangat kuat yaitu Rajang, Teostra, dan Kushala Daora. Dan yang terakhir adalah Otomon yang tadinya hanya bisa diakses lewat DLC berbayar kini bisa kalian gunakan secara gratis setelah menamatkan game-nya. Tetapi Otomon yang berupa kolaborasi masih tetap dalam bentuk DLC berbayar.

Monster Hunter Stories sudah bisa dimainkan di Jepang untuk Nintendo 3DS. Update-nya akan rilis pada musim panas. Kalau kalian memiliki save data Monster Hunter XX, Nabiru akan bisa mengenakan armor Valfalk. Versi Inggris dari Monster Hunter Stories juga sudah diumumkan dan akan rilis pada musim gugur.

Sumber: Gematsu