Sutradara El Shaddai Sinyalkan Pengumuman Besar dalam 2 Minggu

May 15, 2017 7:07 pm
Sutradara El Shaddai Sinyalkan Pengumuman Besar dalam 2 Minggu

Takeyasu Sawaki yang merupakan sutradara dari “El Shaddai: Ascension of the Metatron” yang rilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 tampil dalam panel di Tokyo Sandbox 2017 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Di sana, dia memberi kejutan bahwa dia menyiapkan pengumuman “besar” dalam waktu dekat.

“Dalam waktu 2 minggu ke depan, saya akan mengumumkan sebuah konsep mistis baru,” ujar Sawaki. “Ini bukan indie, ini sesuatu yang besar. Tunggu pengumumannya. Saya yakin akan diliput oleh banyak media. Ini pengumuman besar. Saya tidak boleh membicarakan apa pun saat ini, tapi tunggu pengumumanya.”

Yang perlu diperhatikan bahwa IP untuk El Shaddai sudah dibeli oleh Crim, perusahaan yang ditangani oleh Sawaki pada tahun 2013. El Shaddai sebelumnya dirilis oleh Ignition Entertainment.

Dalam panel yang sama, Sawaki juga sempat mengungkapkan bahwa dia kesal bahwa trailer El Shaddai yang di-upload ke Niconico oleh fans sudah ditonton lebih dari 6 juta kali. “Saya kesal,” ujar Sawaki. Alasannya? “Kualitas gambarnya jelek.” Sebelum mengatakan hal ini, Sawaki menekankan bahwa salah satu daya tarik dari El Shaddai adalah visualnya. Sekarang, 7 tahun setelah videonya di-upload, Sawaki membuat trailer versi HD yang bisa kalian lihat di atas.

Kalian bisa melihat rekaman panelnya secara keseluruhan melalui Twitch pada menit ke 05:56:10 hinga 06:41:40.

Sumber: Gematsu