‘Dragon Quest XI’ Detilkan Sistem Menunggang Monster

May 16, 2017 6:21 pm
‘Dragon Quest XI’ Detilkan Sistem Menunggang Monster

Square Enix telah memperbaharui situs resmi dari “Dragon Quest XI: In Search of Departed Time” versi Jepang. Informasinya mengungkapkan tentang fitur baru di game ini yaitu menunggangi monster.

Monster Ride

dragon-quest-xi-monster-mount-1

Dengan meminjam kekuatan unik monster, kalian akan bisa mencapai lokasi yang sulit untuk dicapai dengan cara biasa, contohnya seperti memanjat tembok atau terbang. Dengan menunggangi monster, kalian akan bisa melewati berbagai rintangan.

Let’s Ride a Monster

dragon-quest-xi-monster-mount-3

Di antara berbagai monster yang hadir dalam game ini, ada yang bisa kalian tunggangi. Untuk menungganginya, kalian harus mengalahkan monsternya kemudian menungganginya.

Monster Baru Juga Bisa Ditunggangi

Bee Rider

dragon-quest-xi-monster-mount-4

Tentara elit di dunia Ocovolt yang menunggangi lebah raksasa. Kemampuan uniknya adalah menggunakan serangan kombinasi sengat ekor sang lebah dan tombak sang pengendara. Ketika kalian menungganginya, kalian bisa terbang.

dragon-quest-xi-monster-mount-5

Pearl Mobile

dragon-quest-xi-monster-mount-6

Sebuah mesin yang terbuat dari bahan metal yang tidak dikenal dan bersinar layaknya mutiara. Dia memiliki kemampuan menyemprotkan gas yang dapat membuat tubuh kaku. Ketika kalian menungganginya, kalian bisa lompat ke tempat yang tinggi.

dragon-quest-xi-monster-mount-7

Dragon Quest XI akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo 3DS pada tanggal 29 Juli. Versi Nintendo Switch juga suka diumumkan, tetapi masih belum diketahui mengikuti gaya visual PS4 atau 3DS.

Sumber: Gematsu