Mangaka Yuruyuri Gambarkan Sampul Depan Manga Antologi ‘Kemono Friends’

May 16, 2017 11:01 am
Mangaka Yuruyuri Gambarkan Sampul Depan Manga Antologi ‘Kemono Friends’

Siapa yang menyangka anime Kemono Friends bisa sepopuler ini sekarang. Pada tiga episode awal linimasa saya sepi dari segala hal yang berbau Kemono Friends, namun pada saat anime ini selesai linimasa saya penuh dengan segala hal yang berbau Kemono Friends.

Kepopuleran Kemono Friends pun berlanjut dengan menghadirkan event doujinshi, bekerjasama dengan salah satu kebun binatang, dan penjualan merchandise Kemono Friends yang sukses.

Bila suatu judul begitu populer di Jepang, maka lumrah bila judul tersebut dibuatkan manga antologinya. Pada tanggal 29 Mei nanti akan rilis sebuah manga antologi baru berjudul Kemono Friends: Comic Anthology: Japariman Edition yang menampilkan karya-karya berbagai mangaka dari majalah Monthly Comic Alive dimana salah satunya adalah Namori, mangaka Yuruyuri yang menyumbangkan sebuah ilustrasi untuk sampul depan manga antologi ini. Tapi apakah ia juga turut serta mengambarkan sebuah cerita untuk manga antologi ini?



Ilustrasi sampul depan manga antologi tersebut dibocorkan pada akun twitter milik Namori. Kok jadi pengen beli ya.

Manga antologi ini merupakan judul kedua dari tiga manga anotologi yang telah diumumkan sejauh ini. Manga antologi berjudul Kemono Friends Comic Anthology: Japari Cafe Edition telah dijual pada tanggal 28 April lalu dengan menampillkan berbagai mangaka dari Comic Clear seperti p19 dan Hiroki Haruse. Sementara judul ketiga yang berjudul Kemono Friends Dengeki Comic Anthology: Japari Bus Edition direncakan dijual pada tanggal 26 Juni mendatang dengan menampilkan berbagai mangaka seperti Imusanjo dan Mottun*.

Sumber: ANN