Tayangkan Trailer Perdana, ‘One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition’ Konfirmasikan Versi Inggris

May 16, 2017 6:59 pm
Tayangkan Trailer Perdana, ‘One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition’ Konfirmasikan Versi Inggris

Bandai Namco telah menayangkan trailer perdana dari “One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition” di Jepang. Di saat yang sama, Bandai Namco juga menkonfirmasikan bahwa game ini akan mendapatkan versi Inggris yang menambahkan platform PC.

Game ini adalah port dari One Piece Unlimited World Deluxe Edition yang akan hadir untuk PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch. Perbedaannya adalah seluruh DLC yang sudah rilis sudah dibundel dengan game-nya. Versi baru ini juga menghadirkan peningkatan grafis yaitu dukungan resolusi 4K di PC dan PS4 Pro, sedangkan versi PS4 dan Switch hanyalah Full HD. Tetapi seluruh versi berjalan di frame rate 60 fps. Versi konsol (PS4 Pro, PS4, Switch) juga mendukung permainan co-op 2 pemain untuk semua mode permainan.

Game ini menceritakan tentang Luffy dan kawan-kawannya yang betemu dengan rakun bernama Pato yang memiliki kekuatan misterius untuk membuat muncul apa saja yang digambar di daun. Untuk membantu Pato, mereka pergi ke Forgotten Island. Tetapi begitu sampai sana, mereka langsung diculik oleh The Red Count. Sekarang, Luffy harus menyelamatkan kawan-kawannya dan mencari tahu apa rencana jahat yang disiapkan oleh The Red Count.

One Piece: Unlimited World Red Deluxe Edition versi PlayStation 4 dan PC melalui Steam akan rilis bersamaan dengan versi Jepangnya yaitu pada tanggal 25 Agustus, tetapi hanya dalam bentuk digital saja. Sedangkan versi Nintendo Switch akan rilis pada bulan September 2017 tersedia dalam bentuk fisik dan digital.

Sumber: Gematsu