‘Harvest Moon: Light of Hope’ Siap Hadir di PS4, Switch, PC

May 17, 2017 12:57 pm
‘Harvest Moon: Light of Hope’ Siap Hadir di PS4, Switch, PC

Natsume dan Rising Star Games mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan “Harvest Moon: Light of Hope.” Game ini akan rilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Dalam Light of Hope, kalian akan memulai permainan sebagai seseorang yang mencari awal baru di tempat baru. Tetapi di tengah perjalanan, kapal yang kalian tunggangi terkena badai. Kalian akan terhanyut dan kemudian tiba di kota yang berada di tepi laut. Kota tersebut sayangnya hancur karena terkena badai. Tugas kalian adalah membangun kembali kota ini dan menyelamatkan mercusuarnya. Kalian akan menanam berbagai macam tanaman, merawat hewan ternak, dan mengumpulkan materi untuk perbaikan. Sepanjang perjalanan, kalian akan bertemu dengan teman baru, membentuk keluarga, menghidupkan kembali mercusuar, dan menyelamatkan kotanya.

Game ini dijanjikan akan mencakup sejarah dari seluruh inti serinya yang sudah berjalan selama 20 tahun. Game ini juga akan ditampilkan di E3 2017 dalam booth Natsume. Versi yang bisa dimainkan adalah versi Switch dan PC. President dan CEO Natsume Hiro Maekawa mengatakan bahwa game ini akan hadir dengan visual ala SNES, yang sepertinya membuat tampilan game ini serupa dengan Stardew Valley.

Sebagai sedikit pengingat, Harvest Moon yang baru ini sudah berbeda dengan game-game lama yang pernah kalian mainkan. Game yang memiliki judul Jepang Bokujou Monogatari dan buatan Marvelous ini versi Inggrisnya sebelumnya ditangani Natsume. Tetapi karena sekarang Marvelous sudah memiliki anak perusahaan di Amerika yaitu XSEED Games, kini versi Inggris dari Bokujou Monogatari yang sebenarnya adalah Story of Seasons.

Jadwal rilis untuk Harverst Moon: Light of Hope masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu