Novel Mama Cantik Berpedang Laris Manis, Sudah Terjual 100.000 Kopi

Di bulan Februari lalu, telah dikabarkan kalau light novel Mama cantik berpedang, Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Okasan wa Suki desu ka? sudah berhasil menembus angka penjualan 12.000 kopi setelah 9 hari. Sudah beberapa bulan berjalan setelahnya, dan kini novel tersebut dikabarkan sudah menembus digit selanjutnya, ya mereka berhasil menjual lebih dari 100.000 eksemplar dari novel tersebut.

Sebuah ilustrasi untuk merayakan pencapaian tersebut juga dibuat oleh ilustrator dari novel tersebut, seorang yang mungkin kamu kenal dengan nama pena Yahiro Pocchi.

JOI - tsujo mama kogeki 100.000 sales (2)

Seri ini menceritakan kisah tentang Masato Oosuki (Bisa juga dibaca Masato Daisuki) seorang siswa SMA biasa yang secara ajaib terlempar ke sebuah dunia lain. Namun tanpa alasan yang jelas, ibunya yang sangat memanjakannya dan over-protective juga ikut terdampar bersamanya. Omong-omong ibunya bernama Mamako Oosuki (Atau bisa juga dibaca Mamako Daisuki.) Seri ini dideskripsikan sebagai komedi petualangan “bersama-dengan-ibu.”

Tsujo Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okasan wa Suki desu ka? diterbitkan oleh Fujimi Shobo di bawah label Fujimi Fantasia Bunko mereka. Seri ini merupakan pemenang dari penghargaan Fantasia Grand Prize ke 29 yang dilaksanakan tahunan.

Bila kepopuleran ini terus berlanjut, sepertinya bukan mimpi bila seri ini mendapatkan sebuah adaptasi anime. Kepopuleran tersebut pun mungkin adalah buah hasil dari kampanye ‘unik’ mereka yang membuat para pembeli datang bersama ibu mereka masing-masing.

Sumber; Yaraon!