Rumah Reki Kawahara ‘Kebanjiran’ Gunungan Merchandise ‘Sword Art Online’

May 17, 2017 1:24 pm
Rumah Reki Kawahara ‘Kebanjiran’ Gunungan Merchandise ‘Sword Art Online’

Kamu pasti sudah cukup mengenal nama Reki Kawahara, penulis dari seri mega-hit light novel Sword Art Online yang dinikmati di seluruh dunia. Sebagai pencipta dunianya, tentu dia juga mendapatkan banyak sekali merchandise dari seri tersebut. Namun mengingat banyaknya waifu yang sudah dibuat beserta variasi dari merchandise-nya, saya rasa rumahnya pasti sudah penuh sekarang, seperti Takeshi Konomi yang menerima gunungan coklat valentine setiap tahun

JOI - rumah reki kawahara kepenuhan (1)

JOI - rumah reki kawahara kepenuhan (2)

Gambar di atas merupakan gunungan merchandise yang baru saja diatur oleh Kawahara setelah dikirimi semuanya selama setahun. Setidaknya setengah dari merchandise tersebut dibuat dari luar Jepang. Dia mengaku kesusahan untuk mencari tempat menaruh barang-barang tersebut, dan ingin melakukan sesuatu tentang itu. Namun rasanya susah juga untuk berpisah dengan barang-barang tersebut.

Kawahara juga memperlihatkan sebuah gantungan kunci karet dan buku kompilasi dari foto-foto para cosplayer dari luar negeri. Selain itu dia juga mengatakan kalau dia punya banyak puzzle.

JOI - rumah reki kawahara kepenuhan (3)

JOI - rumah reki kawahara kepenuhan (4)

Misalnya Reki Kawahara mulai kewalahan dengan merchandise-merchandise tersebut, mungkin ada baiknya dia mengikuti jalan dari Kazuki Takahashi, pengarang manga Yu-Gi-Oh!. Seperti yang sudah bisa dilihat, rumah mewahnya memiliki area khusus untuk menampilkan barang-barang koleksinya.

Sumber: ANN