Adaptasi Live Action ‘Koi to Uso’ Perlihatkan Tampilan Visual Terbaru

May 18, 2017 15:47
Adaptasi Live Action ‘Koi to Uso’ Perlihatkan Tampilan Visual Terbaru

Setelah pada bulan April lalu adaptasi drama live-action Koi to Uso” yang diangkat dari manga karangan Musawo ini mengumumkan para pemerannya, maka pada hari Rabu kemarin melalui situs resminya tampilan visual terbaru diperlihatkan.

JOI-koi-to-uso-LA-visual

Teks pada visual terbaru berbunyi, “Sebuah dunia dimana cinta itu dilarang, dan pemerintah memilihkan pasangan terbaik untukmu. Suatu hari, kami mendapatkan informasi mengenai ‘cinta.'”

Film adaptasi live-action yang akan dirilis pada musim gugur akan melibatkan aktor dan aktris sebagai berikut (dari kiri ke kanan):

JOI-koi-to-uso-film-FI

  • Takumi Kitamura sebagai Yuuto Shiba, teman masa kecil Aoi
  • Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, karakter utama wanita
  • Kanta Satou sebagai Sousuke Takachiho, pria yang dijodohkan kepada Aoi

Kalau di versi manga-nya fokus kepada kisah cinta segitiga satu anak laki-laki dan dua gadis, maka pada versi layar lebar ini akan dihadirkan karakter orisinal dan menampilkan kisah cinta segitiga satu orang gadis dan dua orang anak laki-laki.

Kisah cinta segitiga karangan Musawo yang dirilis pertama kali pada Agustus 2014 ini akan melibatkan Takeshi Furusawa (live-action Clover, Assassination Classroom, Another) sebagai sutradara dan Erika Yoshida (Tiger & Bunny, Trickster) sebagai penulis naskah adaptasi layar lebarnya.

Sumber: ANN