‘Fallen Legion’ untuk PS4 & PS Vita Rilis per 25 Juli

May 18, 2017 3:04 pm
‘Fallen Legion’ untuk PS4 & PS Vita Rilis per 25 Juli

YummyYummyTummy dan MintSphere mengumumkan bahwa “Fallen Legion” akan rilis pada tanggal 25 Juli. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita, tetapi masing-masing versi memiliki cerita yang berbeda.

Versi PlayStation 4 memiliki judul Fallen Legion: Sins of an Empire. Dalam versi ini, kalian akan mengendalikan Princess Cecille dan sebuah grimoire yang bisa berbicara. Kalian akan berpetualang untuk mengembalikan kejayaan kerajaan keluarga kalian yang diambang kehancuran. Sedangkan versi PlayStation Vita berjudul Fallen Legion: Flames of Rebellion. Kalian akan mengendalikan Legatus Laendur, rival dari Cecille, yang memimpin pasukan untuk menggulingkan keluarga raja.

Fallen Legion_20170513204506

Tentunya seluruhnya akan berbeda, mulai dari segi cerita, stage, cabang cerita, dan juga boss yang kalian hadapi. Seluruh keputusan kalian akan mempengaruhi ceritanya. Ketika bertarung, kalian akan mengendalikan ke-4 karakter sekaligus. Jadi cara bertarungnya kurang lebih serupa dengan seri Valkyrie Profile, kalian akan mengendalikan aksi masing-masing karakter melalui tombol aksi.

MintSphere adalah studio asal Indonesia yang terkenal menghadirkan gaya visual yang serupa dengan game-game buatan Vanillaware.

Sumber: Gematsu