Konami Umumkan ‘Pro Evolution Soccer 2018’

May 18, 2017 12:42 pm
Konami Umumkan ‘Pro Evolution Soccer 2018’

Konami telah mengumumkan “Pro Evolution Soccer 2018” untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360. Sesuai dengan judulnya, ini adalah iterasi terbaru dari game sepak bola andalan Konami dan akan menghadirkan banyak peningkatan.

Berikut adalah detil perdana yang diungkapkan Konami:

Spesifikasi

  • Publisher: Konami Digital Entertainment
  • Tanggal Rilis: 12 September (Amerika), 14 September (Eropa, Asia)
  • Platform: PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, PC
  • Genre: Olahraga – Sepak bola/Simulasi sepak bola
  • Multiplayer: Online 11 lawan 11, online 3 lawan 3, myClub (mode membuat tim dengan micro-transaction)
  • Situs: pes.konami.com, facebook.com/pes

Deskripsi Game

“Ketika Legenda Dibuat” menggambarkan kembalinya Pro Evolution Soccer, dengan fitur baru, mode baru, dan pengalaman bermain yang tidak tertandingi. Edisi tahun ini menghadirkan perubahan terbesar untuk seri yang sudah berjalan selama 1 dekade ini. Perubahannnya akan menjadi standar baru untuk game sepak bola.

Tidak ada bagian dari Pro Evolution Soccer 2018 yang dilupakan, yang membuat kalian bisa menikmati semua permainan dengan peningkatan gameplay, Online Co-Op, Random Selection Match, dan preubahan total presentasi dengan model pemain yang nyata, menu baru, dan foto pemain nyata.

Pro Evolution Soccer 2018 juga akan menyambut dunia eSport dengan integrasi baru dari PES League di seluruh mode Online, termasuk mode kompetitif 3 lawan 3 dengan hadiah yang mewah.

The Super 7: Perubahan Legendaris yang Hadir di Pro Evolution Soccer 2018

  1. Gameplay Masterclass: Kualitas gameplay yang sudah terkenal di seluruh dunia telah disempurnakan untuk menghadirkan pengalaman senyata mungkin, termasuk game pace yang lebih realistis. Proses menggiringing bola yang lebih strategis menghadirkan kontrol yang lebih baik untuk pemain, dengan hadirnya fitur baru untuk melindungi bola, dan juga kontrol sederhana dengan stick. Real Touch+ menambahkan dimensi baru ke mengandalikan bola, dengan full body touch yang memungkinan berbagai anggota tubuh mengendalikan bola berdasarkan gerakan bola yang tidak bisa diprediksi. Set piece juga sudah dibuat ulang dengan sistem FK dan PK baaru, dengan opsi memilih satu pemain baru untuk menendang bolanya.
  2. Presentation Overhaul: Desain ulang total untuk UI dan seluruh menu, dan juga foto pemain nyata ditambahkan ke layar gameplay dan myClub.
  3. PES League Integration: Bertanding dalam PES League dengan mode baru seperti myClub, Random Selection Match, dan Online co-op.
  4. Online Co-op: Mode baru yang didedikasikan untuk 2 lawan 2 dan 3 lawan 3 dalam permainan co-op yang juga mendukung pemain tamu lokal. Bermain bersama teman, bawa tim kalian ke puncak atau nikmati permainan santai.
  5. New Modes and Features: Random Selection Match yang disukai fans akan hadir kembali. Nikmati pengalaman sebagai manager dalam Master League dengan pre-season tournament, sistem transfer yang ditingkatkan, dan presentasi baru, termasuk pre-match interview dan locker room scenes.
  6. Enhanced Visual Reality: Tampilan yang realitstis akan membuat pemain sepak boal terasa nyata, bahkan hingga detil terkecil berkat Real Capture. Keuntungannya seperti cahaya yang nyata di stadium ketika siang dan malam, pitch turf dan terowongan pemain yang dibuat ulang berdasarkan lebih dari 20.000 elemen detil dari data yang diambil dari Camp Nou dan Signal Iduna Park. Data pemain bola juga sudah direkam melalui motion capture untuk menghadirkan animasi yang nyata, dan disatukan dengan sistem animasi yang dibuat ulang. Gerakan yang direkam dimulai dengan gerakan inti seperti berjalan, berbelok, dan postur tubuh. Selain itu, model pemain juga dirubah total. Foto pemain juga di-scan dari tim yang menjadi rekan dan lengkap dengan data tato seluruh tubuh.
  7. Significant PC Improvements: Versi Steam mendapatkan banyak peningkatan dalam sisi grafis dan konten, memenuhi standar kualitas yang sama untuk seluruh platform konsol saat ini.

Sumber: Gematsu