‘Mighty Gunvolt Burst’ Siap Rilis untuk Switch, 3DS

May 18, 2017 15:14
‘Mighty Gunvolt Burst’ Siap Rilis untuk Switch, 3DS

Lewat majalah Weekly Famitsu edisi terbaru, Inti Creates mengumumkan game terbaru mereka yaitu “Mighty Gunvolt Burst.” Game ini akan rilis untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS.

Sesuai dengan judulnya, game ini adalah versi peningkatan dari Mighty Gunvolt yang sebelumnya sudah rilis untuk Nintendo 3DS dan PC. Game ini juga rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang dengan judul Gal Gunvolt. Versi baru ini menghadirkan berbagai fitur baru seperti sistem pertumbuhan karakter dan sistem Burst Combo. Sistem ini akan aktif ketika kalian berada di dekat musuh dan berhasil melakukan serangan terakhir yang akan memberi bonus tambahan.

Selain Gunvolt dari Azure Striker Gunvolt, Beck dari Mighty No. 9 juga akan bisa kalian mainkan. Tentunya versi Nintendo Switch akan mendukung HD Rumble pada saat menggunakan item dowsing.

Ini adalah salah satu game yang akan Inti Creates umumkan dalam 5th of BitSummit yang berlangsung di Kyoto pada akhir pekan ini. Ada 2 game yang diumumkan dan akan rilis untuk Nintendo Switch. Tanggal rilis untuk Mighty Gunvolt Burst belum diumumkan, tetapi ada kemungkinan akan diumumkan dalam acara tersebut.

Sumber: Gematsu