Adaptasi Live-Action ‘Saiki Kusuo no Psi-Nan’ Menambahkan Pemerannya

May 19, 2017 1:22 pm
Adaptasi Live-Action ‘Saiki Kusuo no Psi-Nan’ Menambahkan Pemerannya

2 orang pemain baru kembali diumumkan dan mereka akan ikut meramaikan adaptasi live-action Saiki Kusuo no Psi Nan seperti yang diumumkan majalah mingguan Shonen Jump ke 25. Seiichi Tanabe (Kimi wa Pet’s Hasumi Shigehito) dan Yuki Uchida (Kami no Shizuku) diumumkan akan memerankan orang tua dari sang protagonis, Saiki Kusuo. Seiichi Tanabe akan memerankan Kuniharu Saiki, dan Yuki Uchida akan memerankan Kurumi Saiki. Sayang foto keduanya sebagai orang tua Saiki belum diperlihatkan.

saiki

Film ini akan menampilkan Saiki Kusuo yang akan diperankan oleh seorang bintang film yang pastinya sudah tidak asing kalau kamu senang menonton film adaptasi live-action, Kento Yamazaki. Jangan-jangan ini ada hubungannya dengan peramal Clairvoyance Mikiko yang menggunakan nama Kento Yamazaki di semua tipuannya. Sutradara Yuuichi Fukuda yang juga mengerjakan adaptasi film live-action Gintama juga akan menangani penyutradaraan dari film ini.

Manga ini juga sudah menginspirasi tayangnya sebuah anime yang menjadi bagian dari program Oha-Suta mulai bulan Juli tahun lalu. Anime-nya tayang sebagai 5 episode pendek per minggunya dalam program tersebut, namun ada sebuah episode panjang yang menggabungkan kelima episode tersebutnya dan tayang di tengah malam.

Lebih banyak informasi seperti pemeran dan bulan tayang dari adaptasi ini dapat kamu lihat lewat artikel Kaptain yang satu ini.

Sumber: ANN