‘Blame!’ Tayangkan PV Tentang Ancient Terminal City

May 19, 2017 9:52 am
‘Blame!’ Tayangkan PV Tentang Ancient Terminal City

Mendekati penayangan globalnya pada hari Sabtu nanti. Film Blame!” yang diadaptasi dari manga karya Tsutomu Nihei ini telah menayangkan sebuah PV panjang yang berjudul “Ancient Terminal City.”

Film ini sebelumnya sudah mendapatkan penayangan awal pada 4 Mei dan acara tersebut juga didatangi oleh para seiyuu dan staf produksi. Penayangan globalnya dapat dilihat lewat Netflix pada hari Sabtu nanti dan pada beberapa bioskop Jepang selama dua Minggu.

Hiroyuki Seshita (Ajin), sutradara dari adaptasi anime Sidonia no Kishi akan menyutradarai film ini di Polygon Pictures. Nihei akan menjadi penulis skrip, desainer karakter, dan konsultan kreatif.

Blame! menceritakan tentang dunia dimana tata surya kita berubah menjadi bangunan raksasa. Seorang pria misterius bernama Killy berpetualang di bangunan ini untuk mencari manusia dengan Net Terminal Gene agar manusia dapat hidup lebih aman di dalam bangunan tersebut. Blame! adalah manga pertama buatan Nihei yang diterbitkan di majalah bulanan Afternoon milik Kodansha pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 2003.

Sumber: ANN