‘Senko no Ronde 2’ Rilis per 7 September

May 19, 2017 18:25
‘Senko no Ronde 2’ Rilis per 7 September

Degica Games, Chara-Ani, dan G.rev akhirnya mengungkapkan detil dari “Senko no Ronde 2.” Salah satu detil pertama yang digungkapkan adalah tanggal rilisnya yaitu 7 September untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Senko no Ronde 2 adalah reboot dari Senko no Ronde DUO yang rilis pada tahun 2010. Dalam game ini, kalian akan mengendalikan Rounder yang harus menggunakan serangan jarak jauh dan jarak dekat untuk mengalahkan musuh. Untuk melindungi diri, kalian bisa menggunakan shield dan dash. Ada juga serangan beruntun dan B.O.S.S. Attack untuk membasmi lawan. Game ini akan menghadirkan cerita yang lebih dalam, karakter yang lebih banyak, permainan multiplayer secara local atau online, dan masih banyak lainnya.

Video opening dan video perkenalan aksi karakter juga ditayangkan. Karena itu, kalian bisa melihat tampak gameplay-nya.

Senko no Ronde 2 akan bisa dimainkan dalam A 5th of BitSummit yang diadakan di Kyoto pada akhir pekan ini, 20-21 Mei.

Event spesial bernama “Reassembly from ‘DUO'” juga akan diadakan di Tokyo Culture Culture pada tanggal 9 Juni. Acara ini akan menampilkan diskusi dari developer, demo dengan seluruh karakter yang sudah diungkapkan hingga saat itu, turnamen kecil untuk pengunjung, dan juga pengumuman spesial untuk para pengunjung.

senko-no-ronde-2-rilis-2

Di Jepang, Senko no Ronde 2 versi PS4 tersedia dalam bentuk standar, digital, dan juga limited edition. Paket limited edition berisikan original soundtrak CD, buku “Senko no Ronde 2 Materials Guide,” dan DVD berisikan materi proses pembuatan. Versi Inggris juga akan menghadirkan opsi yang sama yaitu dalam bentuk standar, digital dan juga limited edition. Tetapi masih belum diketahui konten limited edition dari versi Inggris-nya. Halaman untuk game ini juga sudah muncul di Steam, tetapi masih belum ada harganya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.